Cari Blog Ini

Selasa, 17 April 2012

Tuhan Mencipta Sesuatu (memang) Sesuai Kadarnya


Petikan percakapan seorang wanita dan "teman"nya, malam hari jam 21.00 WIB.
wanita : "Pulang jam berapa Marwan (nama samaran)..?"
Marwan : " Ne mau jalan pulang".
Wanita : "Anterin gua dooong.. sekalian pengen nongkrong.."
Marwan: " Aduh, maaf deh. udah janji sama nando ne. Gua duluan ya"
yang menyaksikan percakapan : "whats the hell!! tahu si wanita sudah bersuami dan si suami baru keluar kota.Damn!!!  #%*&0+*$#@$%&^%$%^&***&=#4@4e ...."
setelah sumpah serapah, ambil nafas..lepaskan.. relax..

Alright, ini bukan tentang orang cantik atau gak cantik sehingga boleh menggoda lelaki. ataupun cuma orang cantik yang punya kuasa dan dibolehkan menggoda lelaki?BUKAN , Absolutly NOT.  Ini mengenai norma kelakuan seorang wanita yang nota bene sudah bersuami (dan pastinya rumah tangganya TIDAK BAHAGIA) sehingga mencoba mencari pengakuan diri dari lelaki lain. Pernah ga kalian melihat orang(wanita) yang tampangnya pas-pas an, BERKELAKUAN sok menggoda. (hahaha 100% aku jamin, yang lagi digoda udah il-fil ngeliat keganjenan tu wanita ga sadar umur, ga sadar tampang , ga sadar diri).
Hello nyonya, coba syukuri hidup yang kamu punyai. Hormati dan hargai suamimu. sekalipun dalam situasi kondisi dia tidak melihat tingkah lakumu. This is about "TRUST" . Pondasi wajib dalam kerumah-tanggaan.

Melihat tingkah si nyonya, aku terpekur dan diam-diam bersyukur pada Tuhan.. Sungguh Tuhan telah menghitung dengan detail kadar makhluk ciptaannya. Jika sedikit saja si nyonya genit diberikan kelebihan fisik, maka tak terbayangkan jumlah lelaki yang digoda dan rumah tangga yang hancur akibat ulahnya.dan untunglah sampai dengan saat ini, belum ada satu orangpun yang terlena dengan kegenitannya. Hahahahaha...

Prise GOD..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar